pemotretan didalam makanan oleh fotografi

Buat perencanaan dan persiapan yang matang

Ada yang bijak mengatakan untuk mengatakan persiapan yang baik adalah setengah dari kesuksesan. Persiapan yang baik adalah setengah dari kesuksesan.

Siapkan kamera terbaik Anda

Jika Anda tidak memiliki kamera serius seperti DSLR atau mirrorless dan Anda hanya memiliki kamera ponsel atau ponsel cerdas, Anda masih dapat memproduksi foto dengan gambar yang cukup bagus. Yah, tentu saja dengan kualitas yang berbeda didalam situs  https://ischakfotografi.com.

Untuk mendapatkan hasil yang lebih baik dan berkualitas, selidiki dengan membeli kamera yang lebih serius dan profesional.

ischakfotografi.com

Ini juga berlaku ketika Anda ingin memotret makanan saat tembakan Anda.

Sehingga semuanya akan berjalan dengan lancar. Anda harus benar-benar berpikir tentang apa konsep yang ingin Anda usulkan, tema apa yang ingin Anda tunjukkan, bagaimana cara membuat makanan yang ada terlihat lebih segar, lezat, dan selera.

Peralatan apa yang harus Anda persiapkan, apa yang Anda harapkan dari foto Anda, dan seterusnya, dan seterusnya. Daftar pertanyaan ini masih dapat diperpanjang. Tergantung pada apa yang Anda inginkan dan Anda harapkan. Karena sangat penting dan penting untuk membuat perencanaan matang. Ini penting.

Atur pencahayaan

Inti dari fotografi adalah cahaya. Cahaya adalah hidup. Cahaya adalah raja. Cahaya adalah segalanya. Tidak ada cahaya yang tidak seperti fotografi. Bukankah fotografi berarti lukisan dengan cahaya?

Untuk itu, ketika memotret benda makanan atau piring sangat penting untuk memperhatikan masalah cahaya dan pencahayaan. Selalu gunakan pencahayaan alami, yaitu matahari.

Hindari menggunakan Flash pada objek foto atau makanan Anda. Karena https://ischakfotografi.com ini akan membuat makanan terlihat lebih berminyak dan tidak terlihat bagus.

Atur agar cahaya yang ada tidak terlalu terang dan juga tidak terlalu redup atau gelap. Ingat, jika itu efek pada makanan Anda. Apakah terlihat lebih hidup atau segar atau yang sebaliknya terlihat datar dan tidak menarik.

Makanan memotret yang baik dengan kamera profesional seperti DSLR atau mirrorless, kamera saku atau tongkat ponsel selalu menemukannya terlebih dahulu keseimbangan cahaya.

Menunjukkan kesan baru

Makanan juga membutuhkan teman, minuman. Dan biasanya minuman yang membangkitkan selera biasanya minuman dingin yang terlihat segar. Tuangkan es batu baru ke dalam gelas.

Kubus es kotak akan lebih menarik daripada yang agak cair. Basah area kaca luar dengan semprotan air untuk melihat «Ngembun» dan tayangan dingin muncul.

Untuk buah-buahan dan sayuran yang terlihat segar.